35 TEMPAT WISATA paling INDAH di SELURUH DUNIA

Posted by Fany tasticツ on 12:16 AM, 31-May-13

Under: Galery Info Unik , Galery Pengetahuan , Galery Travelling , Intermezzo

selamat malem...sobat MBW!
gimana nih kabar sobat dimlm ini
pastinya fine-fine aja ya!
smile biggrin idea


Ok! Karena berhubung diminggu ini adalah liburan panjang sudah tiba,
jadi Admin paling cakep ini bakal posting seputar tempat wisata terINDAH di dunia
Siapa tahu aja jadi referensi bagi sobat yg mau LIBURAN!
dan kalo mau liburan jgn lupa ajak admin juga yeahhh hehe biggrin


2.jpg
OKE...LANGSUNG AJA


PANTAI ANGUILLA
pantai-anguilla.jpg
anguila menjadi salah satu objek wisata pantai terindah didunia, seperti surga dengan 33 buah pantai disekitaran pulau. yg merupakan bagian pantai karibia terletak disebelah timur puerto rico.


PANTAI FERNANDO DE NORONHA
pantai-fernando-de-noronh.jpg
pantai fernando terletak disamudera atlantik,354 km dari pantai timur brazil. dengan panorama lautan yang mengkilau ada yg menarik dipantai ini sbuah pgunungan yang membentuk seperti lumba-lumba.


PANTAI HORSESOHOE BAY
pantai-horsesohoe-bay.jpg
horsesohoe bay merupakan pantai wisata termahal didunia. Calm water and waves, crystal clear water, dan asir yg brwarna pink nyaris tak ada tandingan nya dibagian planet ini.


PANTAI OKINAWA JEPANG
pantai-okinawa-jepang.jpg
okinawa, pantai yang palin aman dan santai. hasil atmosfer suasana khas pedesaan jepang dikombinasikan pantai yang sangat indah dan tentram.


PANTAI TANZANIA
pantai-tanzania.jpg
Pantai paling indah di benua Afrika, meskipun tidak terletak di daratan Afrika. Perjalanan ke pantai ini tidak mudah, tetapi jika Anda telah mencapai pantai ini, segalanya tampak menjadi berharga dengan pasir putih santai dan pantai yang menawan.


PANTAI WHITEHEAVEN AUSTRALIA
pantai-whiteheaven-austra.jpg
pantai dengan pasir putih luar biasa indahnya ini terletak di utara whitsunday queensland. Pasir nya yg benar-benar putih bisa menyilaukan mata.


PANTAI GODELAWELA SRI LANKA
godellawela-bay-sri-lanka.jpg
pantai terbaik, indah, tenang, modern, dan terpencil. Kombinasi yg sangat jarang ditemukan di pantai lainnya.


PANTAI MALADEWA
maladewa.jpg
pantai yg sempurna ini terletak di ujung selatan sri lanka. Godelawela disebut pantai mimpi,karena terdapat pasir putih memanjang, gelmbang rendah, dan air sejernih kristal.


PANTAI KENTING TAIWAN
pantai-kenting-taiwan.jpg
pantai ini terletak ditenggara phu qouc pulau terbesar di vietnam. Pasir pasir akan meronjok ke perairan yg dangkal dan berwarna hijau biru hangat spanjang tahun.


PANTAI BAI SAO VIETNAM
phu-quoc-vietnam.jpg
pantai ini terletak di selatan taiwan dan dikelilingi perkebunan. Jika kalian datang diwaktu yg tepat pantai ini bisa menjadi milik kalian sendiri.


PANTAI BAI HAINAN CHINA
pulau-bay-hainan.jpg
pulau hainan terletak diujung selatan china. terkenal karena resort pantai yalong. Pantai kaki bukit ini menawarkan perairan yg jernih.


PANTAI HAWAII
hawaii.jpg
siapapun tahu hawaii merupakan tempat dimana pantai indah terbesar. Uniknya pantai hawaii juga memiliki pasir berwarna hitam,hijau, dan merah.


PANTAI CALA GONONE
cala-gonone.jpg
pulau sardania ini salah satu pulau yg terletak di perairan mediterania. Banyak orang yg terpikat dengan keindahan dan keromantisan yg disuguhkan oleh pantai ini.


PANTAI PATTAYA THAILAND
pattaya-thailand.jpg
pantai pattaya terkenal dengan pantai nya yg mempesona.pantai initerletak di pesisir timur teluk thailand. Pattaya diknjungi 1000 pngunjung lebih setiap tahun nya.


MOUNTAIN ALPEN
pegunungan-alpen.jpg
pegunungan alpen yg sangat menakjubkan! Apalagi jika dimusim salju akan membuat gunung ini menjadi sangat cantik, banyak juga tempat resort digunung ini salah satunya resort grindewald.


PULAU JEJU
jeju2007.jpg
jeju island adlah sebuah pulau yg terletak diujung semenanjung korea dekat dengan jepang. Keindahan pulau jeju memang tidak bisa dipungkiri hamparan padang rumput, bunga, tebing tebing, gunung, waterfall, serta pantai yg indah.


HOKKAIDO JEPANG
hokkaido-jepang.jpg
hokkaido merupakan salah satu pulau dijepang yg mmiliki pemandangan yang luas dan indah. Hawa sejuk dan hamparan salju nan indah mnambah nilai plus pulau ini.


JIUZAIGAO BEIJING
jiuzaigou-china.jpg
jiuzhaigou adalah pulau yg trletak di shinchuan china. Begitu kalian mendarat dipulau ini kalian dapat melihat gunung batu yg menabjukan. Jiuzhaigou terdiri dari banyak kolam yg brjarak 900M S/d 3KM setiap kolam nya.


SUMMER PALACE
summer-palace.jpg
menara mirip pagoda mencuat keluar dari rerimbunan pohon diatas bukit, atap merah khas bangunan china, serta danau jernih begitulah pmandangan summer palace. Kalian bisa menyewa perahu menyusuri back lake.


PULAU NAMI
pulau-nami2.jpg
disini kalian bisa menikmati sensasi 4 musim dipulau nami. Pulau nami ini terletak di chuncheon-si gwangwon do.


PULAU KOMODO
pulau-komodo.jpg
pulau komodo terletak di sebuah kepulauan nusa tenggara. Selain keunikan hewan lanka seperti komodo pulau ini juga mnjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia!


PULAU BALI
kuta-bali.jpg
pantai kuta bali terlatak di selatan pulau bali, dengan hamparan pasir putih dan deburan ombak menjadi surga bagi para peselancaran dunia yg liburan ke bali.


PANTAI GOA CHINA
sejarah-pantai-goa-china.jpg
pantai goa china yg terletak dekat kawasan sitiarjo , malang. Kalian akan disuguhi pmandangan yg menawan hamparan sawah serta pegunungan kapur yg hijau dijamin mmanjakan mata.


PULAU REPULSE BAY
repulse-bay-temple-1.jpg
hongkong memang terkenal dengan keindahan teluk semenanjung nya, salah satunya repulse bay, berada di bagian selatan pulau hongkong. Pantai membentang dengan air membiru jernih pasir pantai yg layak bak emas yg halus.


PANTAI PINK
pantaipinklombok.jpg
disebut pantai pink karena pasir nya di dominasi warna pink. Pantai ini dapat dikunjungi jika kalian berlibur ke lombok


MOUTAIN KARST BEIJING
mountain-karst-beijing.jpg
pegunungan karst terbesar kedua didunia, tebing-tebing karst menjulang tinggi membentuk gugusan pegunungan batu gamping suatu fenomena yg menakjubkan!


BLACK FOREST GERMANY
black-forest-germany-euro.jpg
The black forest adalah sebuah gunung kayu di badden wurttemberg rentang dan puncak. Hutan ini sebagian besar terdiri dari cemara pinus dan interlaced yg menjadi surga bagi para pjalan kaki.


SUNGAI HAN BRIDGE
sungai-han-river-bridge.jpg
sungai han adalah sebuah sungai dikorea selatan yg mengalir melewati seoul dan bergabung dengan sungai imjin. Disepanjang sungai han setidaknya ada bermacam macam kafe muda mudi dikorea. Kalian bisa bersantai di seonyu sambil menikmati keindahan sungai han dimalam hari yg dihiasi lampu tower.


BEACH PANJIN CHINA
beach-panjin-china.jpg
pantai merah scenic adalah cagar alam national seluas 600.000 hektar.burung-burung langka bisa ditemukan disini. Tempat ini mndapat namanya yg tidak biasa pada rumput laut pantai brwarna merah cerah.


SON TRA PENINSULA VIETNAM
vietnam-son-tra-peninsula.jpg
son tra peninsula dikenal sebagai monkey island dekat kota da nang city, disini kalian akan mendapatkan pemandangan yg terbaik dari puncak gunung dan melihat pantai laut yg begitu indah dihiasi pancaran matahari disore hari.


PANTAI PHU QUOC VIETNAM
vietnam-phu-quoc-island.jpg
salah satu pantai terindah di vietnam, pantai phu quoc memiliki pasir putih membentang dihiasi bening nya laut, dibawah air terdapat juga terumbu karang yg indah dipantai. Pegnungan pantai juga ditutupi tanaman, pohon, waterfall, yg dihuni satwa-satwa.


TROWONGAN CINTA WISTERIA JEPANG
trowongan-wisteria-jepang.jpg
trowongan wisteria jepang adalah tumbuhan menjalar berbunga dijepang flowering vine yg terletak ditaman kawachi fuji.


TAMAN LAUT HITACHI JEPANG
taman-laut-hitachi-jepang.jpg
hitachi seaside park, yg terletak di hitachinaka, prefektur ibaraki sbuah taman bnga dan destinasi wisara yg cukup populer dijepang.


BUNGA SHIBAZAKURA TAMAN
bunga-shibazakura-taman-j.jpg
Higashi mokoto shibazakura merupakan taman bunga didaerah perbukitan desa higashimakoto yg diselimuti bunga shibazakura brwarna merah muda saat musim panas.


DANAU HILLIER
danau-hillier-1-1.jpg danau hillier satu-satunya danau yg air mengalir berwarna merah jambu didunia yg trbentuk secara alami. disekelilingi danau, masih ada hutan hijau dan segar.


OKE ITULAH BEBERAPA TEMPAT LIBURAN yang indah dan mengagumkan, sobat2 mau pergi kemana nih liburan nya,
Mudah2an postingan ane bermanfaat, jadi referensi buat sobat yg bingung mau liburan kemana biggrin smile
HAPPY HOLLYDAY

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

96 responses to "35 TEMPAT WISATA paling INDAH di SELURUH DUNIA"

Cammy on 01:08 AM, 31-May-13

http://ccr1919.mywapblog.com/50-tempat-wisata-paling-indah-di-seluruh-2.xhtml

Adi Fatkhul NLI on 05:09 AM, 31-May-13

kunjungan balik sob, nyimak aja mrgreen

Riyan on 05:56 AM, 31-May-13

Keren2 tempatnya ganbiggrin

Denny2MWBCom on 06:13 AM, 31-May-13

ijin nyimak br0t

bukanpurno on 06:36 AM, 31-May-13

lapor flow puxa ente mental gan knpa

susantos 99 on 07:02 AM, 31-May-13

kunjungan pagi
ditunggu kunbalnya

Juhdi on 07:57 AM, 31-May-13

mantap-mantap sob tempat wisatanya biggrin

Jika berkenan mampir ya sob

Juhdi on 07:57 AM, 31-May-13

mantap-mantap sob tempat wisatanya biggrin

Jika berkenan mampir ya sob

Humam Mobile Blog on 08:52 AM, 31-May-13

Yang di vietnam indah sekali kawan, matari tenggelam, pantai Son tra peninsula.

Agunk Ikiaku on 12:23 PM, 31-May-13

Keren2 sob, tjakep semua ! Aku sih pengennya ke air terjun pengantin sob ! wink


Ditunggu juga kunbalnya di blog saya, oke!

Membuat logo di menu navigasi :
http://ikiagunk.mywapblog.com/membuat-logo-di-menu-navigasi.xhtml

Agunk Ikiaku on 12:24 PM, 31-May-13

Keren2 sob, tjakep semua ! Aku sih pengennya ke air terjun pengantin sob ! wink


Ditunggu juga kunbalnya di blog saya, oke!

Membuat logo di menu navigasi :
http://ikiagunk.mywapblog.com/membuat-logo-di-menu-navigasi.xhtml

Phejhenkbocahrantau on 12:39 PM, 31-May-13

Wah krenz" semua euy tempatnya jadi pengen kesemua tempat itu tapi kapan yabiggrin

Globalklik Inc on 12:49 PM, 31-May-13

ane ke pulau komodo sob. Kunbal sukse. biggrin

samzsss95 on 01:03 PM, 31-May-13

kunbal mendarat...

Fauzie Mobile Games on 01:13 PM, 31-May-13

wah memang mantap" toh pantai… smile

kpan y bs kesna…?? smile

KUNBAL Y

Mustika Iqbal on 02:20 PM, 31-May-13

nice post

mohon kunbalnya dan jangan komentarnya biggrin

http://mustikascout.mywapblog.com/wechat-4-20-s60v5-special.xhtml

Desy on 02:36 PM, 31-May-13

kebanyakan pantai ikh..,
Dibelakang rumah aq kok gak masuk ya.., hahaha

MACAN stRez on 02:43 PM, 31-May-13

Assalamualaikum wr wb

Datang lagi ane gan. Moga aja agan gk bosen liat ane mondar mandir kaya strikaan biggrin












http://macanstrez.heck.in/zona-trik-dan-tips-seputar-symbian-java.xhtml

Nofrianto on 03:27 PM, 31-May-13

Wahhh, tak tanggung2 Indonesia termasuk dalam tempat wisata yang paling dikunjungi dengan tempat2 wisata alam yang menakjubkan. Kita boleh bangga sebagai warga negara Indonesia.

Nofrianto on 03:28 PM, 31-May-13

Wahhh, tak tanggung2 Indonesia termasuk dalam tempat wisata yang paling dikunjungi dengan tempat2 wisata alam yang menakjubkan. Kita boleh bangga sebagai warga negara Indonesia.

buchori on 04:04 PM, 31-May-13

Wuiih .. Mantep bner postinganya sob ,.

GameZone on 04:22 PM, 31-May-13

wouw indah² Sob smile

Di tunggu Kunbalnya

» New Post «

http://gamezone.pun.bz/fast-furious-6-the-game-v1-0-4.xhtml

aa wonk on 04:57 PM, 31-May-13

Selamat sore Master yg baek hati,
artikelmu udah gw kunyah abis sampai ampas
ampasnye pokoknya
tuntas..tas..tas..Wiw kereen..dapat ilmu lagi
nih..wow..sepektakuler.bombastis.paktual
dan sulit dipercya, orangnya kalem, tp grakannya lincah kayak kuda lumping..ini
benar benar artikel yg haik kualiti, sampai
sampai belum pernah ada yg ngesare
artikel smacam ini..cuma disini gw temuin
ladang ilmu yg menjuntai
keangkasa..luarbiasa..anda emang bloger sejati, tak salah dan tak kan rugi kalo kita
kita persembahkan segalon kopibandrek,
agar kau smakin hangat dan semangat
serta napsumu smakin ngejreng.. Okeh,.. ditunggu kunbal nya biggrin

indohot on 05:14 PM, 31-May-13

yg pling bwah tu kereen

Zizhie on 05:24 PM, 31-May-13

kunbal nih master..wah manteb tuh tempat liburannya biggrin

cikal on 05:52 PM, 31-May-13

Wow mantep" tempatnya jadi pengen berlibur ke sono lol

Cammy on 06:33 PM, 31-May-13

Humam@ iyap, sontra peninsula indah skali sunset y smile

Nofrianto@ bner bget, kita punya Bali n pulau Komodo yg gx kalah indah y biggrin

MOBILE ASHARI on 06:38 PM, 31-May-13

HADIR sobat. Di tunggu kunjungan anda. Blog ku sepi tak ada yg berkomentar....


http://www.waphari.zz.mu/cara-agar-fanspage-fb-banyak-like.xhtml

Cammy on 06:42 PM, 31-May-13

Cikal@ kalox mw liburan k'sana, ajak'' yah xixixi
rolleyes

TraY Mobile Blog on 08:20 PM, 31-May-13

Bali deket tapi ane kagak pernah kesana..


Oya Kunbalnya ditunggu.

Ada new post.

Cammy on 08:29 PM, 31-May-13

TraY@ ok, kunbal siap mluncur

karisma on 08:50 PM, 31-May-13

wah gan jauh2 hehehe ane mikir 2x kalau mau kesana hehehe biggrin

Fahmi Scorpy on 08:57 PM, 31-May-13

Makasi kunjungan nya bro,, wah indah sekali tuch tempat wisata nya,, kapan2 ane mau ksna, walau cuma mimpi, wkwkwk

Intan Baiduri on 09:15 PM, 31-May-13

Selamat malam Master yg
baek hati,
artikelmu udah gw kunyah
abis sampai ampas ampasnye
pokoknya
tuntas..tas..tas..Wiw kereen..dapat ilmu lagi
nih..wow..sepektakuler.bombastis.paktual
dan sulit dipercya, orangnya
kalem, tp
grakannya lincah kayak kuda
lumping..ini benar benar artikel yg haik
kualiti, sampai
sampai belum pernah ada yg
ngesare
artikel smacam ini..cuma disini
gw temuin ladang ilmu yg menjuntai
keangkasa..luarbiadab..anda
emang bloger
sejati, tak salah dan tak kan
rugi kalo kita
kita persembahkan segalon kopibandrek,
agar kau smakin hangat dan
semangat
serta napsumu smakin
ngejreng.. Okeh,..razz

Virulls Rajajowas on 09:26 PM, 31-May-13

hadir gan.
Met malem aja y0

jibral on 09:30 PM, 31-May-13

hadir......sekedar kunbal..gan.hehe..

Halim Mobile Blog on 09:39 PM, 31-May-13

mantep mantep sob tempat nyaa...tapi sayang, jika aada duit ksana pasti dtang
hihi biggrin

Bladex on 09:41 PM, 31-May-13

hadir sob,mntap infonya

http://bladex-network.p.ht/aplikasi-facebook-2-9-1-gratis-indosat-t.xhtml

Roby Nova Ardika on 10:09 PM, 31-May-13

keren postnya..
Jdi ngiler nih liat gambar pantai anguilla..
ciatt kya makanan aja ngiler

Rohendi Akatsuki on 10:17 PM, 31-May-13

kebanyakan pantai ya


mampir ya master...

http://rohendi.mywapblog.com/one-peace-episode-21-sampai-30-movies.xhtml

rEtRy99 on 11:31 PM, 31-May-13

Kunjungan malem sob
kenapa wisata indo gk da ya sob
hehe

Masther on 12:30 AM, 01-Jun-13

Kunjungan malam bray...aQ datang jauh" hanya untuk mengunjungi zobat....salam dari:
"Jibral and Masther...Good luck...biggrin

Mozaik on 12:53 AM, 01-Jun-13

Jadi ngiler pengen liburan.,,,,, biggrin Thx's kang dah berbagi..... Silahkan mampir di gubuk ane
http://mozaik.heck.in

Banyumili78 on 03:43 AM, 01-Jun-13

tempat paling indah ya indonesiaku ..

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut on 05:10 AM, 01-Jun-13

kuNjungan siLaturahmi
♈̷̴✽┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓┆ s̲̅e̲̅l̲̅a̲̅m̲̅a̲̅t̲̅ pa̲̅9i!!! └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡ ♈̷̴✽̶

l0w berkeNan,maMpir jg di Gubuk aNe Gan.
Mksh..! biggrin

Chalies on 06:05 AM, 01-Jun-13

Wow wow wow keren abis masbro tempat-tempatnya, jadi bingung mau pergi kemana, , , smile smile smile

salam ukhuwwah selalu cool

Jaka F on 07:30 AM, 01-Jun-13

Assalamu'alaikum Wr Wb

Kunjungan,. Pagi sob.., smile
sory,. Mungkin saya gak bisa lama-lama smile, tpi mungkin saya akan datang lagi ke blog ini, tetap semangat mrgreen
dalam posting smile

Visit : http://serbaagratis.mywapblog.com/

widhie spellchat on 09:59 AM, 01-Jun-13

Mantap uy...thankz info nya,
ane nyimak ajah deh..

Mampir bila ada waktu kawan...

BlackpinkerZ on 10:20 AM, 01-Jun-13

Wah kalo ane jd artis/anak pejabat ane datengin semua dehhh biggrin

BlackpinkerZ on 10:22 AM, 01-Jun-13

Wah kalo ane jd artis/anak pejabat ane datengin semua dehhh biggrin

Rizki Nurdiansyah on 10:38 AM, 01-Jun-13

lapor !
kunbal sukses sob biggrin

tempatnya keren keren biggrin
postingan nya juga keren biggrin

fadly2 on 10:44 AM, 01-Jun-13

wew wew wew indonesia masuk, jadi makin bangga sama indonesia biggrin

kunbal sukses biggrin

Sacred Warrior Huskar WongBONGOS II on 11:10 AM, 01-Jun-13

Indah2 tempatnya

Obenk Nino on 11:12 AM, 01-Jun-13

mantap sob

Saeful on 12:12 PM, 01-Jun-13

hey sob ,kalo mampir ke blog ane ,jangan panjang2 komentnya yah.

hamzah aljumfuti on 01:39 PM, 01-Jun-13

Assalamu alaikum
Met siang sob semga selalu sehat walafiyat, post yg bagus sob. Terimakash telah berbagi lanjutkan.
D tnggu kunbalnya ;D
Wassalamu alaikum

trisna on 01:41 PM, 01-Jun-13

Wah. wah. wah. mantep tuh sob. tempat wisatanya.. biggrin jd kpengen kstu sobat.. mrgreen

TwitCaster on 02:17 PM, 01-Jun-13

idea mantap pak jangan lupa kunbal ya

Amin m pitaloka on 02:19 PM, 01-Jun-13

Pengin ke jeju island sob,
Oh iya,loadnya berat banget deh sob,sampe 1.18mb

Bryansastro on 02:31 PM, 01-Jun-13

pantainya cantik2 sob,tapi jangankan ke luar negeri,ke bali aja lum pernah...soalnya gak punya do'it.

Sarmadhie Azza on 03:16 PM, 01-Jun-13

hadir,membalas kunjungan sobat
post yang mantab...

Rizky Bungul on 03:33 PM, 01-Jun-13

hadirr sob
nice post ! biggrin

Gazeboy on 03:56 PM, 01-Jun-13

hape ane ampe mental bos..
busyeet dah gambarnya bnyak beud eui.. wokehlah siip.

Cammy on 04:09 PM, 01-Jun-13

Amin@ ckkckc tpi kalo ane load nya cuma 250 kb smile
mugkin krna post ini trlalu bnyk memuat gmbar biggrin

Cammy on 04:12 PM, 01-Jun-13

BlackpinkerZ@ mantab sob, smoga trwujud n bsa prgi ksna biggrin

abu mushonip on 04:37 PM, 01-Jun-13

wow,,,mantap sob.

Kunjungan pertama ane

Fauzie Mobile Games on 04:37 PM, 01-Jun-13

Haϑir Berkuπjung sob

Jgn Lupά KUNBAL yªª…

sista on 05:05 PM, 01-Jun-13

mampir memenuhi undangan bos.

Hudan SAO on 05:44 PM, 01-Jun-13

gk ada yg pernah ane neutral kunjungi

jkt48infokus on 05:58 PM, 01-Jun-13

Kunjungan sore broo

just allex on 06:16 PM, 01-Jun-13

jln2 mlm sambil ngopi....
ajiiiib bgt posting'y,jd nambah wawasan niih.


nghayal dulu ah ke tempat d atas..

adityacyber4t on 06:26 PM, 01-Jun-13

kunjungan malam.

mantap brader,tempatnya..

Di tunggu kunbalnya brader

Lisa on 06:32 PM, 01-Jun-13

bagus2 sob wisatax , nice post

SintaCahturi Blog Edi Purnomo on 08:04 PM, 01-Jun-13

wah wah keren banget sob.....

Gio48 on 08:10 PM, 01-Jun-13

Hadir untuk berkunjung balik teman !!

anggio.pun.bz/free-download-theme-ironman-for-pc-windo.xhtml

widhie spellchat on 01:40 AM, 02-Jun-13

Mantap uy ,,thankz info nya... biggrin
ane ijin follow blog ente, karna blog ane masih baru, butuh temen nih

mampir bila ada waktu kawan biggrin

http://widhieblog.terba.ru

SlankersJatim on 01:41 AM, 02-Jun-13

asskum....

Slam piss love unity respect

by :

SLANKERS-JATIM™

Sarigon on 07:46 AM, 02-Jun-13

Ijin mampir sob

мعℓℓγ тîäяä on 07:49 AM, 02-Jun-13

Hadir sobat,
wah kapan ya aq bisa kesana,
oo'ya cssnya digondolin apa kok berat,

http://melly.heck.in/7-beasiswa-paling-aneh-di-dunia-__.xhtml

мعℓℓγ тîäяä on 07:49 AM, 02-Jun-13

Hadir sobat,
wah kapan ya aq bisa kesana,
oo'ya cssnya digondolin apa kok berat,

http://melly.heck.in/7-beasiswa-paling-aneh-di-dunia-__.xhtml

sri lestari on 08:52 AM, 02-Jun-13

ada nggk pantai yg gak ada airnya ?
gk bisa berenang soalnya cheesy-grin

Kim Herdin on 11:57 AM, 02-Jun-13

Ingin pergi di salah satu tempat di atas.

pahli yani on 01:11 PM, 02-Jun-13

wow, suahanallah


jgn lupa kunbal yah

Muif Aha on 03:14 PM, 02-Jun-13

kunjungan perdana gan... nice post jangan lupa kunbalnya...

Jakka on 06:46 PM, 02-Jun-13

izin nyimak sob,ikut meramaikan blog sobat

Jakka berkunjung ke blog kamu izin liat liat sob nie dan ditunggu kumbalnya sob

Jakka11.heck.in

Taufiq Rizky Utama on 09:03 PM, 02-Jun-13

Info'nya keren bngt nih biggrin

jibral on 10:31 PM, 02-Jun-13

kunjungan malam sob...
sukses selalu...

aziez on 10:57 PM, 02-Jun-13

haduh jd pngen ke pantai kalo gini

Hamdan on 11:18 PM, 02-Jun-13

pengen ke jepang aja deh .ketemu ma idola cool

setunz on 09:31 AM, 03-Jun-13

kunjungan siang sobatku ...sungguh indah postingan admin ...dari saya sukses slalu sob ...mudahan km bisa sukses di mywapblog
next post

http://dwikurniawan.heck.in/trik-internet-gratis-kartu-telkomsel-via.xhtml

Cammy on 09:40 AM, 03-Jun-13

@setunz, mksih kunjungan nya smile

aliyah on 07:38 AM, 08-Oct-13

tempatnya beautyfull....indah2 pengen jadinya,,...biggrin

Lintas Fakta on 12:15 PM, 11-Oct-13

makasih infonya

kurnia on 07:24 PM, 25-Oct-13

subhanallah,indah benar ciptaan allah

amel cimut on 07:18 AM, 10-Nov-13

subhanallah,aku mau ke san deh, PENGEN BANGET!!!!!!

«(ZUKMA») on 07:18 PM, 21-Apr-14

bro pengen banget ke semua tempat itu

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)