Puisi | Fly with me

Posted by Fany tasticツ on 10:40 AM, 09-May-14

ThumbnailMungkin aku tak seindah pelangi aku tak berwarna warni aku tak secerah mentari yang bersinar di pagi hari Tetapi hati ku seputih awan menghiasi langit biru yg mnawan Kuasapi bibir pagi dgn snyuman Dari kedinginan begitu pilu Serta kesunyian yang piatu Dan dari rinduku yg padam Mentari merangkak tinggi Pada detik detik hanya terdiam Tinggalkan embun tangis hari Bila ku masih mengenangnya Ku berharap pada hujan Membiaskanku dari ingatan Dari segala permainan prasaan Yang bgitu sesakkan jiwa Tak... [Read More]

Jaringan Internet di korea selatan tercepat didunia :p

Posted by Fany tasticツ on 02:26 PM, 02-May-14

ThumbnailAnnyeong haseyo... salam hangat, salam damai ,salam prshabatan buat para pngunjung setia bLog ini.... akhir2 ni fanfan jrg update krna jaringan internet gx brsahabat hiikkk, kalox lagi asik internet tiba2 load no konect bikin kan galau tapi.....kita tinggalin dulu internet lemot nya karna itu cuma terjadi di jaringan koneksi indonesia! Kali ini fanfan mau sdikit share jaringan internet korea selatan yg dikenal... [Read More]

Cowok Korea paling Sexy ^o^

Posted by Fany tasticツ on 06:37 AM, 21-Apr-14

ThumbnailAnnyeong...Haseyoooo...Chingudeul \^_^/ *tebar senyuman* salam hangat, salam damai ,salam prshabatan buat para pngunjung setia bLog ini. gimana kbr nya tmn2 mwb? pasti pd baik kn,apalagi stlah baca postingan fanfan xixixi seperti biasa fanfan bakalan share tentang korea tapi kali ini yg dibahas bukan tempat wisatanya yg indah atau kpop nya, tapi fanfan mau share namja2 korea yg Hot n sexy! Tak bisa dipungkiri, film maupun... [Read More]

Cantik nya Member SNSD pake Jilbab... :D

Posted by Fany tasticツ on 09:19 AM, 14-Apr-14

ThumbnailAnnyeong haseyo chingudeul,,,, Salam hangat, salam damai, salam prsahabatan bwt pngunjung setia blog ini... kali ini fanfan cuma mau share piku Shoshi aja xixixii so....pernahkah kamu berpikir gimana jadinya penampilan member girlband Girls Generation memakai jilbab? Meskipun ini cuma sebuah editan karya SONE penggemar SNSD, unik juga melihat member Girls Generation berjilbab dan terlihat cantik! wow Taeyeon Tiffany Sooyoung Jessica Sunny Hyoyeon Yuri YoonA Seohyun Ciiattt ciiiatt SNSD udah pada tobat xixixi........ [Read More]

Menikmati Festival Musim Semi di Korea Selatan

Posted by Fany tasticツ on 02:42 PM, 06-Apr-14

ThumbnailJoheun achim chingudeul ^^ salam hangat, salam damai ,salam prshabatan buat para pngunjung setia bLog ini. Kyaaaa fanfan balik lgi menyapa memberdeul smua kali ini fanfan cuma maw kasih referensi tempat festival musim semi yg ada dikorea selatan........ [Jadwal mekarnya bunga musim semi di Istana dan Bangunan bersejarah di Seoul] Istana dan bangunan bersejarah di Seoul merupakan obyek wisata yg pas dikunjungi saat musim... [Read More]